BerJejaring Sosial yang baik | Jejaring Sosial di Mataku

Subscribe robby yuli endra channel | 0 comments
BerJejaring Sosial yang baik | Jejaring Sosial di Mataku - Jejaring sosial aku pernah mengangkat pada Blog pribadiku disini, Tetapi kali ini aku hanya memberi opini tentang jejaring sosial dimataku. dan kembali lagi ini dapat diperdebatkan dan sudut pandang orang lain berbeda. seperti yang ada di akhir tulisanku aku selalu menerima pendapat atau kritik baik levelnya 1 atau sampai level 10 pedasnya. karena aku sendiri khusus sebagai mahluk sosial memerlukan kritik yang membangun bukan kritik yang dicari-cari.
Ok Lanjut ke Jejaring sosial, Kita berbicara jejaring sosial semuanya pasti Tahu Tujuan di buat Jejaring sosial, Yups Kalau ada yang menjawab untuk bersilahturahim atau berkomunikasi saya sangat setuju.
Menurutku Awal dari Jejaring Sosial itu Tujuannya bersilahturahim atau berkomunikasi, para sahabat banyak tahu tentang Jejaring Sosial Seperti dulu ada Friendster, Lalu MySpace, Facebook, Twitter, Path dan Lain-lain. dan semua jejaring Sosial itu bisa diakses melalui media internet baik Secara Langsung dengan Menggunakan Laptop atau Dengan Device Mobile yang Bisa Internet.
Pada Postingan ini saya tidak akan membahas secara teoritis tentang Jejaring Sosial Tersebut, Melainkan Content atau Status atau Tweet atau apapun istilahnya di Jejaring Sosial tersebut, Aku bukan untuk menyalahkan atau untuk menggurui dan ini hanya analisa aku sendiri. Kalau berbicara Content dari Sosial Media ini pun rasanya campur-campur ada yang buat Tertawa, ada yang aku rasa Tidak Penting Banget atau Hal-hal yang lain. dan kali ini aku coba postingkan beberapa Hal yang menurut Tidak Etis Kita Share di Jejaring sosial, data ini aku dapat dari Follower ku di @RobbyYuliEndra (Twitter), Kalian Penuh Inspirasi...:D

BerJejaring Sosial yang baik | Jejaring Sosial di Mataku

Content Tersebut akan saya buat point per point secara Genaral dan Mudah-mudahan Tidak Menyinggung dan Alankah Lebih Baiknya Bermanfaat.
  1. Yang Pertama Tentang Ibadah
Ibadah adalah Hal yang sangat Rahasia Sekali, Ibadah adalah Kewajiban, Banyak Sekali Content Baik Secara Langsung disengaja atau dengan Sadar Maupun tidak dengan Sadar ter tuit dalam Twitter.
untuk contoh : hari ini saya puasa, atau Solat baik yang wajib ataupun Sunnah, Come on Ibadah Kembali lagi Hubungan antara Tuhan dan Manusia, Jujur Menurut Ku Tidak Penting Banget Share Tentang Kegiatan Ibadah kita ke Orang Lain, Malah yang akan menakutkan letaknya adalah Riya..

    2. Keluhan  atau isinya mengeluh
Teringat Tuitan dari seorang Ustad yang sempay aku jadikan Favourite yaitu Ustad @felixsiauw Orang Lain lebih senang membantu orang yang kesusahan Apabila dia tidak Mengeluh dan  akan menghadapi permasalahanya tersebut dibandingkan dengan yang selalu Mengeluh, Bagaimana Menurut mu?

    3.Isi Tweet Yang menyindir
Banyak Sekali isi Twitt yang menyindir, pertanyaannya apakah kita sangat pantas menjadi pengecut sehingga tidak berani untuk mengutarakan di depan orang atau Orangnya Terlalu Keras Kepala untuk mendengarkan apa yang mau dikatakan.

dan Masih Banyak Lagi Content yang menurutku Tidak Wajar, dan Akhir dari postingan ini Gunakan Lah Twitt untuk Hal-Hal positif, Berbagi Ilmu, Pengalaman, atau Komunikasi yang Lain sehingga menjadi Bermanfaat buat semuanya...Thanks for Inspiration......

Labels: 

Author: Subscribe robby yuli endra channel

Date: Wednesday, November 06, 2013

0 comments  | Leave a comment

0 comments to "BerJejaring Sosial yang baik | Jejaring Sosial di Mataku"

Post a Comment

Silahkan isikan komentar sesuai dengan isi artikel, Jangan memasukan link karena akan dihapus oleh spamfilter karena dianggap Spam. Penulis menerima Saran dan Kritik yang membangun bukan sara ras dan yang lainnya
Kalau ada kritik dan saran bisa kirim ke Email : capt.obbies@gmail.com Terima Kasih sudah berkunjung di blog ini..Salam Istimewa dari www.robbyyuliendra.com