Cara membuat password di Microsoft Word dan Excel 2007
Cara membuat password di Microsoft Word dan Excel 2007 - Microsoft
Word dan Microsoft Excel merupakan aplikasi dasar dari microsoft yang
sering digunakan, fungsi dari word adalah untuk mengolah kata, contoh
untuk membuat surat dll, kalau excel fungsinya untuk membuat atau
mengolah angka dan data, karena aplikasi ini sering dipakai tentunya
atau mungkin file tersebut bersifat rahasia, tidak banyak orang yang
boleh tahu akan file tersebut, pada aplikasi microsoft excel atau pun
word ada tools yang fungsinya untuk membuat password, dan di tulisan
hari ini saya akan membahas Cara membuat password di Microsoft Word dan Excel 2007.
Cara membuat password di Microsoft Word dan Excel 2007
- Buka Microsoft Excel atau Wordnya (Fungsinya sama untuk membuat password)
- Klik Office Button
3. Klik Menu Save atau Save As
4. Pilih Menu Tools yang ditunjuk dengan tanda panah
5. pilih menu General Options
6. Masukan Password to open dan Password to Modify
7. Klik OK
8. klik Re Enter Password to open yaitu password yang kita buat pertama kali
6. Masukan Password to open dan Password to Modify
7. Klik OK
8. klik Re Enter Password to open yaitu password yang kita buat pertama kali
9. Klik Re Enter Password to Modify yaitu password saya sama kita masukan di modify
10. Selesai, File Kita sudah terpassword
Semoga Artikel ini bermanfaat
0 comments to "Cara membuat password di Microsoft Word dan Excel 2007"
Post a Comment
Silahkan isikan komentar sesuai dengan isi artikel, Jangan memasukan link karena akan dihapus oleh spamfilter karena dianggap Spam. Penulis menerima Saran dan Kritik yang membangun bukan sara ras dan yang lainnya
Kalau ada kritik dan saran bisa kirim ke Email : capt.obbies@gmail.com Terima Kasih sudah berkunjung di blog ini..Salam Istimewa dari www.robbyyuliendra.com