Perbedaan Laptop Lenovo Ideapad dan Thinkpad

Subscribe robby yuli endra channel | 0 comments
Hampir satu bulan yang lalu saya membeli laptop baru karena kebutuhan kerja, setelah searching dan tanya-tanya pilihan saya jatuh kepada Laptop Lenovo. pada saat mencari informasi tentang laptop tersebut. lenovo mengeluarkan beberapa jenis laptop, dan pada artikel ini saya akan membahas Perbedaan Laptop Lenovo Ideapad dan Thinkpad. dan saya juga baru tahu dari beberapa teman bahwa lenovo dan IBM (International Business Machines Corporation ) mengadakan kerja sama. seperti yang diketahui IBM adalah perusahaan besar dari amerika serikat yang menghasilkan dan memproduksi Perangkat Keras dan Perangkat Lunak. 


Hasil dari searching dan tanya-tanya saya mengetahui adanya Perbedaan Laptop Lenovo Ideapad dan Thinkpad. sebelum menjelaskan perbedaan tersebut teman-teman dapat melihat semua produk Lenovo di Website Resminya di http://www3.lenovo.com/id/in/ .

Lenovo adalah Perusahaan Elektronik yang berasal dari negeri Tiongkok atau Cina, beberapa produk dari Lenovo yaitu Laptop, Tablet, Smartphone, Kamera dan lain-lain. di Negara Aslinya Lenovo adalah Produk yang banyak dipakai dan berkemampuan handal. Untuk Laptop Sendiri Lenovo memiliki Beberapa Jenis yaitu Ideapad, Thinkpad atau Series Yoga.

Gambar Laptop Lenovo :

Ideapad

Laptop Ideapad

Untuk Perbedaan Sendiri Laptop Ideapad dan Thinkpad Menurut saya :
  1. Thinkpad Material bahannya untuk body lebih baik dibandingkan Ideapad.
  2. Untuk Harga Ideapad dengan spesifikasi yang tinggi Lebih murah di Bandikan Thinkpad
  3. Thikpad cocok untuk kamu yang beraktifitas Mobile / yang bekerja di lapangan karena laptop tersebut sudah di uji dengan suhu Extreme, bantingan dan lain-lain.
  4. Ideapad Cocok buat Kamu anak kuliahan, Programmer karena laptop standby aja di meja.
  5. Pengalaman saya, Perbandingan Harga : saya membeli Laptop Ideapad dengan spesifikasi dilengkapi prosesor core i7 generasi ke 6, ram asli : 4 Gb dan saya Upgrade menajadi 12 GB, VGA amd 2 GB dibandrol dengan harga 8 Jutaan, sedangkan Thinkpad dengan spesifikasi prosesor i5 generasi ke 5, ram 4 GB, vga 2gb bisa di bandrol diatas 10 jutaan.
  6. Untuk Design menurut saya Lebih gagah Thinkpad daripada Ideapad
Demikian Review saya mengenai Perbedaan Sendiri Laptop Ideapad dan Thinkpad, jadi saran saya untuk membeli laptop sesuaikan dengan kebutuhan dan pekerjaan anda, bila ada tambahan pengalaman bisa di share di kolom komentar ya. 

Labels: 

Author: Subscribe robby yuli endra channel

Date: Thursday, February 02, 2017

0 comments  | Leave a comment

0 comments to "Perbedaan Laptop Lenovo Ideapad dan Thinkpad"

Post a Comment

Silahkan isikan komentar sesuai dengan isi artikel, Jangan memasukan link karena akan dihapus oleh spamfilter karena dianggap Spam. Penulis menerima Saran dan Kritik yang membangun bukan sara ras dan yang lainnya
Kalau ada kritik dan saran bisa kirim ke Email : capt.obbies@gmail.com Terima Kasih sudah berkunjung di blog ini..Salam Istimewa dari www.robbyyuliendra.com