Contoh Lembar Pengesahan Sertifikasi Dosen (Serdos)

Subscribe robby yuli endra channel | 2 comments
Contoh Lembar Pengesahan Sertifikasi Dosen (Serdos) - Setelah saya mengerjakan Sertifikasi Dosen (Serdos) di website serdos.dikti.go.id pada tahap akhir akan muncul Lembar Pengesahan Kosong yang harus di Tanda Tangani oleh Pejabat Kampus, Ketika itu saya bingung bagaimana contoh Lembar Pengesahan tersebut, dan saya search di google hanya sedikit yang saya temukan, oleh karena itu di artikel ini saya upload lembar pengesahan yang sudah di Tanda tangani dan sudah di cap sehingga memudahkan dalam penguploadan kembali.

Contoh Lembar Pengesahan Sertifikasi Dosen (Serdos) 

Lembar Pengesahan Serdos
Contoh Lembar Pengesahan Serdos
Keterangan :
1. Untuk Mengetahui Pimpinan Fakultas/Jurusan/Bagian : di TTD dan cap oleh Dekan/Kaprodi/kajur
2. Dosen yang di Usulkan : TTD dosen yang bersangkutan (DYS)
3. Pimpinan Perguruan Tinggi : TTD dan Cap, Bisa Rektor, Wakil Rektor, Ketua dan Pejabat tinggi di Kampus Dosen yang bersangkutan (DYS)

Labels: 

Author: Subscribe robby yuli endra channel

Date: Monday, December 15, 2014

2 comments  | Leave a comment

2 comments to "Contoh Lembar Pengesahan Sertifikasi Dosen (Serdos)"

Unknown 30 December 2014 at 17:52
Mantab boss
Subscribe robby yuli endra channel 31 December 2014 at 09:07
@pak mugi: wah ada pak mugi berkunjung di blog saya..hehehe

Post a Comment

Silahkan isikan komentar sesuai dengan isi artikel, Jangan memasukan link karena akan dihapus oleh spamfilter karena dianggap Spam. Penulis menerima Saran dan Kritik yang membangun bukan sara ras dan yang lainnya
Kalau ada kritik dan saran bisa kirim ke Email : capt.obbies@gmail.com Terima Kasih sudah berkunjung di blog ini..Salam Istimewa dari www.robbyyuliendra.com