Panduan Pengisian Deskripsi Diri sertifikasi dosen (Serdos) Secara Online di Website serdos.dikti.go.id

Subscribe robby yuli endra channel | 0 comments
Panduan Pengisian Deskripsi Diri Secara Online di Website serdos.dikti.go.id - Pada Tahun 2014 ini, alhamdulilah saya mendapatkan panggilan untuk melakukan sertifikasi dosen, tepatnya saya ikut di Gelombang ke 3 Tahun 2014. sertifikasi dosen merupakan hal yang baru bagi saya dan banyak belajar dengan teman-teman saya yang pernah mengikuti serdos di tahun-tahun sebelumnya, saya merupaka pendidik (dosen) yang mengajar di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Bandar Lampung, walaupun memiliki backgroud IT dan sudah familiar dengan Komputer serta internet saya agak merautkan dahi ketika ingin mengisi data
deskripsi diri secara Online di www.Serdos.dikti.go.id, dengan dasar tersebut saya berpikir untuk membuat panduan Pengisian Deskripsi Diri Secara Online di Website serdos.dikti.go.id, Bukan untuk menggurui tetatpi saya hanya mencoba membantu dan berpikir bagaimana dosen-dosen yang lain yang bukan dari latar belakang IT, mungkin agak kesulitan, sehingga saya membuatkan panduan ini yang dapat di Unduh di Link dibawah ini, apabila link dibawah ini sewaktu-waktu file nya dihapus, bagi yang membutuhkan bisa langsung meng email saya di capt.obbies@gmail.com

Unduh Panduan Pengisian Deskripsi Diri Secara Online di Website serdos.dikti.go.id  DISINI
Panduan ini sebagai contoh saya untuk mengatasi kebingungan dan saya tidak sempat menyelesaikan sampai point terakhir, tetapi dengan panduan ini semoga bisa membantu dalam pengisian serdos Online, Semoga Artikel ini bermanfaat.

Labels: 

Author: Subscribe robby yuli endra channel

Date: Monday, December 15, 2014

0 comments  | Leave a comment

0 comments to "Panduan Pengisian Deskripsi Diri sertifikasi dosen (Serdos) Secara Online di Website serdos.dikti.go.id"

Post a Comment

Silahkan isikan komentar sesuai dengan isi artikel, Jangan memasukan link karena akan dihapus oleh spamfilter karena dianggap Spam. Penulis menerima Saran dan Kritik yang membangun bukan sara ras dan yang lainnya
Kalau ada kritik dan saran bisa kirim ke Email : capt.obbies@gmail.com Terima Kasih sudah berkunjung di blog ini..Salam Istimewa dari www.robbyyuliendra.com