Cara melihat blog copy paste atau tidak dengan website

Subscribe robby yuli endra channel | 5 comments
Cara melihat blog copy paste atau tidak dengan website - Bagi saya dan mungkin juga bagi pembaca artikel ini atau yang lagi sukan ngeblog dan ingin memulai ngeblog dengan serius dan membuat postingan orisinil atau asli, kita dapat menggunakan aplikasi yang berbasis web, aplikasi ini untuk melihat seberapa jauh postingan yang kita buat hasil copy paste atau tidak, saya awalnya ngeblog ya dimulai dari copy paste, tetapi saya menyisipkan sumbernya (salah ga ya)..hehehe...
ok..tanpa panjang lebar, Cara melihat blog copy paste atau tidak dengan website dengan mengunjungi website : http://www.copyscape.com/ dan akan tampil seperti gambar dibawah ini :

Cara melihat blog copy paste atau tidak dengan website

  • Isi alamat Website atau URL yang akan di cari copy paste atau tidak lalu klik Go
  • Hasilnya

Akan Tampil link hasilnya, sengaja saya blur


Gampang kan cara melihat blog atau website kita copy paste, masih berpikir untuk copy paste atau kalau copy paste lebih bijak sisipkan URL sumbernya. ok
Semoga artikel ini bermanfaat

Labels: 

Author: Subscribe robby yuli endra channel

Date: Saturday, April 28, 2012

5 comments  | Leave a comment

5 comments to "Cara melihat blog copy paste atau tidak dengan website"

yodicakep 29 June 2012 at 16:25
Nice info...sangat membantu saya
http://www.yodicakep.com/
Sip
Afrianto 6 July 2012 at 00:22
sangat membantu saya... kunjungi juga web ane di http://duacreative.com/
Blog SEO Tutorial 12 March 2013 at 03:07
info yang bermanfaat banget buat pemula seperti saya,.. thanks infonya gan..
awan yg ehem ehem 4 April 2013 at 21:15
wahh sangat membantu bgttt, makasih ya

Post a Comment

Silahkan isikan komentar sesuai dengan isi artikel, Jangan memasukan link karena akan dihapus oleh spamfilter karena dianggap Spam. Penulis menerima Saran dan Kritik yang membangun bukan sara ras dan yang lainnya
Kalau ada kritik dan saran bisa kirim ke Email : capt.obbies@gmail.com Terima Kasih sudah berkunjung di blog ini..Salam Istimewa dari www.robbyyuliendra.com