Blackberry Smart XL Smart #BBBaru

Subscribe robby yuli endra channel | 0 comments
Blackberry Smart XL Smart #BBBaru - Tahun yang lalu, tepatnya 2012 di awal tahun mungkin bulan januari dan februari saya mendapat kejutan, kejutan itu adalah saya diberikan sebuah smartphone baru oleh atasan saya, yaitu Blackberry 8520 atau yang sering disebut dengan Blackberry Gemini, senang banget rasanya karena saya baru kali pertama memakai BB, setelah diberikan BB tersebut saya langsung aja pasang No GSM yang saya pakai di HP yang sebelumnya yaitu no XL tentunya, saya sudah memakai kartu XL dari tahun 2005 yaitu pada masa promo Kartu Jempol yang harga perdananya Rp. 10000 gitu kalau saya tidak salah dan sampai sekarang saya masih memakai XL di BB ku.
Blackberry pada saat masih booming dan baru-barunya keluar. setelah hampir dua tahun dengan menggunakan Blackberry Gemini Hitam saya banyak Suka dan Dukanya menggunakan SmartPhone yang satu ini, sukanya adalah saya bisa blackberry messengeran alias BBM dengan semua orang pemilik BB, dari BBM ini saya mulai menemukan teman-teman yang Hilang diterjang badai cetar membahana haha (Syahrini banget) alias putus komunikasi bisa ditemukan oleh si BBM ini. dengan menggunakan Blackberry juga menghemat penggunaan kertas, apa ya maksudnya? saya yang bekerja di perkantoran ketika semua orang sudah menggunakan grup misalnya ada undangan ataupun rapat bisa menggunakan Chat di grup jadi tidak banyak menggunakan kertas atau kita dapat menghijaukan bumi ini alias green computing gitu. keuntungan yang lain kita dapat merekam moment-moment yang terjadi dengan menggunakan blackberry kita kemudian kita dapat menshare ke orang-orang terkasih dan tersayang dan dengan menggunakan BB saya belajar bagaimana mengupgrade OS dan menginstall ulang OS karena BB saya sempat ngehang dan keuntungan yang sangat penting adalah Blackberry menyediakan tempat pembelian aplikasi atau yang sering disebut dengan AppWorld sehingga saya dengan mudah mendownload aplikasi-aplikasi yang saya inginkan di BB dan keuntungan yang lainnya adalah proses back up yang mudah dengan menggunakan aplikasi Dekstop Manager, hanya sekali klik dapat membackup semua informasi atau data yang ada di Blackberry dan lebih asiknya lagi ketika kita membeli BB yang baru kita cukup merestore data yang telah diback up tadi, dan hasilnya apa salah satunya adalah kita tidak harus meng Invite Ulang teman-teman yang ada di BB kita. kekurangan Blackberry ini menurut saya adalah penggunaan memori yang besar karena smartphone membuatkan space memori yang besar, sering hang atau crash yang harus dimatikan atau direstart, dengan penggunaan yang banyak aplikasinya penggunaan batereinya juga banyak, sehingga membutuhkan pengecasan sampe 2 atau 3 kali perhari atau membeli powerbank yang banyak di jual di Toko komputer. dengan menggunakan Paket Gaul XL yang tarifnya 49000 per bulan saya dapat menikmati semua hal baik aplikasi BBM, Jejaring sosial baik facebook dan Twitter dengan Sinyal yang baik dan rumah saya yang strategis yang berada di kota saya sangat puas dengan performa smartphone BB saya yang ditunjang dengan XL yang berkualitas. itu pengalaman yang luar biasa memiliki Blackberry dengan Pasangan kartu Gsm XL ku. XL is the best.

Labels: 

Author: Subscribe robby yuli endra channel

Date: Monday, March 04, 2013

0 comments  | Leave a comment

0 comments to "Blackberry Smart XL Smart #BBBaru"

Post a Comment

Silahkan isikan komentar sesuai dengan isi artikel, Jangan memasukan link karena akan dihapus oleh spamfilter karena dianggap Spam. Penulis menerima Saran dan Kritik yang membangun bukan sara ras dan yang lainnya
Kalau ada kritik dan saran bisa kirim ke Email : capt.obbies@gmail.com Terima Kasih sudah berkunjung di blog ini..Salam Istimewa dari www.robbyyuliendra.com