Cara berhenti di email berlanggan atau Unsubscribe

Subscribe robby yuli endra channel | 3 comments
Cara berhenti di email berlanggan atau Unsubscribe E-Mail - Email berlangganan atau Unsubcribe mungkin kita tidak sengaja mendaftarnya, dan ketika kita mendaftarnya setiap hari akan dikirimkan email terus menerus ke email kita, terkadang sangat banyak sekali yang dikirimkan sehingga membuat kita terganggu. dan kali ini saya akan berbagi tips Cara berhenti di email berlanggan atau Unsubscribe E-mail.

Cara berhenti di email berlanggan atau Unsubscribe E-mail

  1. Buka Inbox Email anda yang dikirim oleh penyedia Email Berlangganan
  2. Scroll ke bawah atau isi email yang paling bawah
  3. Cari link Unsubscribe, Klik Link Tersebut


     4. Setelah itu kita akan diarahkan ke link email tersebut, dan klik Unsubscribe
Demikianlah artikel singkat saya, semoga bermanfaat.

Labels: 

Author: Subscribe robby yuli endra channel

Date: Friday, June 01, 2012

3 comments  | Leave a comment

3 comments to "Cara berhenti di email berlanggan atau Unsubscribe"

saebowelegz 1 January 2013 at 23:53
kalau yang gk ada unsucribnya gmana ?
Rahmat Aziz 23 January 2013 at 16:34
makasih sob, membantu saya.
Yanda 19 February 2016 at 15:43
Saya sudah lakukan langkah ini. Tp yg ada adalah unsubscribe alert. Saya coba klik dan diarahkan ke link email tersebut. Tp email nya tetap masuk. Setelah itu saya coba lg kemudian diarahkan kelimanya lg, tp tdk bisa dan tertulis you are removed from alert. Bagaimana solusi selanjutnya.

Post a Comment

Silahkan isikan komentar sesuai dengan isi artikel, Jangan memasukan link karena akan dihapus oleh spamfilter karena dianggap Spam. Penulis menerima Saran dan Kritik yang membangun bukan sara ras dan yang lainnya
Kalau ada kritik dan saran bisa kirim ke Email : capt.obbies@gmail.com Terima Kasih sudah berkunjung di blog ini..Salam Istimewa dari www.robbyyuliendra.com