Jenis-jenis makanan yang baik dikonsumsi jika stress

Subscribe robby yuli endra channel | 0 comments
Jenis-jenis makanan yang baik dikonsumsi jika stress - Hari ini iseng-iseng baca artikel di suatu situs on-line, lagi-lagi membahas tentang mengatasi stress yang pernah saya bahas di tulisan saya (Lihat tulisan). Di tulisan tersebut memberikan informasi bagaimana atau tips menghilangkan stress berat, dan kali ini dalam tulisan saya, saya akan membahas sedikit tentang Jenis-jenis makanan yang baik dikonsumsi jika stress.
  1. Sayur Bayam
Menurut para ahli Jumlah mikronutrisi dalam sayuran hijau sangatlah tinggi, termasuk vitamin A, vitamin K dan folat, serta mangan dan zat besi. Salah satu vitamin yang tinggi jumlahnya di bayam adalah vitamin C, yang mampu mengurangi stres yang kerap mengganggu.

     2.  Brokoli

Sayur Brokoli ini mengatasi nutrisi tubuh anda yang hilang dan mengantinya.

     3.  Asparagus

Antioksidan dan vitamin menjadi faktor penting untuk mengusir stres dan panik. Dan asparagus termasuk sayuran yang tinggi antioksidan. Asparagus juga mengandung tritofan, asam amino yang penting yang digunakan tubuh untuk memproduksi serotonin. 
     4.  Seledri
Seledri berfungsi untuk menurunkan tekanan darah tinggi.
Demikian Tulisan dari saya, Semoga bermanfaat....  

Labels: 

Author: Subscribe robby yuli endra channel

Date: Monday, June 04, 2012

0 comments  | Leave a comment

0 comments to "Jenis-jenis makanan yang baik dikonsumsi jika stress"

Post a Comment

Silahkan isikan komentar sesuai dengan isi artikel, Jangan memasukan link karena akan dihapus oleh spamfilter karena dianggap Spam. Penulis menerima Saran dan Kritik yang membangun bukan sara ras dan yang lainnya
Kalau ada kritik dan saran bisa kirim ke Email : capt.obbies@gmail.com Terima Kasih sudah berkunjung di blog ini..Salam Istimewa dari www.robbyyuliendra.com