Jenis kebiasaan buruk yang harus dihindari di meja kerja

Subscribe robby yuli endra channel | 0 comments
Jenis kebiasaan buruk yang harus dihindari di meja kerja - Tempat merupakan rumah kedua mungkin bagi kita semua, disana waktu yang kita habiskan hampir sama dengan waktu yang kita habiskan dirumah, barangkali bisa berkurang, dan kali ini dalam tulisan saya , saya akan berbagi bagaimana mengatasi kebiasaan buruk yang sering dilakukan kita baik sadar maupun tidak.
  1. Mendengarkan musik terlalu keras atau kencang
 Bagi yang suka mendengarkan musik efek mendengarkan musik dapat rilexs dll, ketika diruangan kantor kita akan dihadapkan dengan teman-teman kerja, mungkin alternatifnya kita mendengarkan musik dengan earphone, mungkin sudah banyak mengetahui efek penggunaan earphone, salah satunya akan merusak pendengaran jika terlalu lama memakainya.
     2.  Meja yang berantakan
Kenapa harus dihindari meja yang berantakan, ketika kita mau memulai aktivitas di pagi hari dan seketika itupun kita lihat meja kita berantakan secara tidak langsung dapat membuat pusing dan semangat kerja berkurang, dan sebaiknya ketika kita mau pulang kerja kita rapihkan dulu meja kerja kita.
     3.  Makan di Meja Kerja
Hal berikutnya adalah makan di meja kerja, kenapa tidak boleh dilakukan, karena ketika kita makan dimeja kerja, mungkin ada bagian makanan yang terjaduh dan makanan tersebut mengakibatkan kuman-kuman yang dapat menimbulkan penyakit.
    4. Berdiam Terus dimeja kerja
Hal berikutnya adalah hal yang berbahaya tetapi jarang kita sadari, ya..kita dari meja kerja kita beranjak ketika istirahat dan mau pulang. tanpa kita sadari hal tersebut berbahaya buat kita, agar tidak seperti itu mungkin setiap jam kita dapat berjalan kecil atau merilexs kan badan sehingga darah-darah dan otot bekerja dengan baik.  

Labels: 

Author: Subscribe robby yuli endra channel

Date: Monday, June 04, 2012

0 comments  | Leave a comment

0 comments to "Jenis kebiasaan buruk yang harus dihindari di meja kerja"

Post a Comment

Silahkan isikan komentar sesuai dengan isi artikel, Jangan memasukan link karena akan dihapus oleh spamfilter karena dianggap Spam. Penulis menerima Saran dan Kritik yang membangun bukan sara ras dan yang lainnya
Kalau ada kritik dan saran bisa kirim ke Email : capt.obbies@gmail.com Terima Kasih sudah berkunjung di blog ini..Salam Istimewa dari www.robbyyuliendra.com