Tarian Harlem Shake apakah budaya kita

Subscribe robby yuli endra channel | 0 comments
Tarian Harlem Shake apakah budaya kita - Beberapa hari ini saya melihat tarian atau dance atau apapun itu yang saya lihat rada ga karu-karuan. Harlem Shake merupakan tarian yang lagi booming sekarang ini, sebelumnya ada tarian Gangnam Style yang dipopulerkan oleh PYS artis Korea Selatan. kalau untuk tarian gangnam style masih nyambung sedikit tetapi kalau saya melihat tarian Harlem Shake membingungkan menurut saya. bagaimana dengan Sobat RYE.com.

Tarian Harlem Shake apakah budaya kita

Link Harlem Shake :
http://www.youtube.com/watch?v=sI9ZIX4i9rc
http://www.youtube.com/watch?v=nSR2ZnLOojE

Dan banyak lagi, saya sendiri tidak mengerti maksud dari tarian itu apa, dan padahal kalau dipikir tarian dari indonesia lebih baik dan lebih mengerti artinya. coba anda bandingkan?? tetapi mungkin sobat RYE.com bisa untuk berargumen. ya silahkan komentar dibawah ini...

Labels: 

Author: Subscribe robby yuli endra channel

Date: Saturday, March 02, 2013

0 comments  | Leave a comment

0 comments to "Tarian Harlem Shake apakah budaya kita"

Post a Comment

Silahkan isikan komentar sesuai dengan isi artikel, Jangan memasukan link karena akan dihapus oleh spamfilter karena dianggap Spam. Penulis menerima Saran dan Kritik yang membangun bukan sara ras dan yang lainnya
Kalau ada kritik dan saran bisa kirim ke Email : capt.obbies@gmail.com Terima Kasih sudah berkunjung di blog ini..Salam Istimewa dari www.robbyyuliendra.com