Jejaring Sosial Path di Beli Bakrei Grup | Aburizal Bakrei

Subscribe robby yuli endra channel | 0 comments
Jejaring Sosial Path di Beli Bakrei Grup | Aburizal Bakrei - Selamat Siang Sahabat rye.com pagi ini admin menulis posting tentang Aplikasi Jejaring sosial Path. Tetapi Kali ini Saya tidak membahas Fitur-fitur Path tetapi Saya akan membahas Aplikasi Path ini di beli oleh perusahaan bakrei grup, ya punya Bapak Aburizal Bakrei, Path merupakan salah aplikasi populer jejaring sosial menurut admin, admin sendiri mempunya account untuk path ini, tetapi mungkin admin yang ketinggalan atau bahkan saya tidak mempercayai bahwa path ini di beli oleh anak Indonesia. awalnya banyak foto-foto yang di share oleh
teman-teman di path saya menegenai pak aburizal bakrei telah membeli path, awalnya foto-foto tersebut saya anggap becanda saya berpikir untuk apa path ini di beli bapak Aburizal Bakrie, atau Bakrei Grup.
Seperti yang saya ketahui banyak perusahaan bapak ARB sapaan singkat bapak Aburizal Bakrei ini, Seperti :

Jejaring Sosial Path di Beli Bakrei Grup | Aburizal Bakrei

  1. Tv One 
  2. An TV
  3. Esia
  4. Perusahaan Lapindo
  5. Arema Malang / Choronus (Setahu Saya Punya ARB) juga
  6. Dan Path
Mungkin Banyak lagi perusahaan bapak ARB disegala bidang, Hmm..
Setelah Sering Melihat Path banyak gambar yang mengatakan Bahwa bapak ARB ini membeli Path dan saya berpikir becanda saja, mungkin para sahabat tau, Jejaring sosial salah satunya sebagai ajang Lucu-lucuan, hehe dan dibenak saya pun ini berpikir ajang lucu-lucuan :D. 
Aplikasi Jejaring Sosial Path

2 Hari yang lalu saya membaca forum kaskus, dan disana ada Thread yang menentang atas pembelian path oleh ARB banyak pengguna Path di Indonesia Menutup Account Aplikasi Jejaring Sosial Path Mereka, dan saya membaca artikel tersebut secara berkelanjutan, dan akhirnya saya dapat menyimpulkan bahwa mereka melakukan penutupan itu sebagai bentuk solidaritas kepada penduduk sidoarjo atas tragedi Lumpur Lapindo. Ya saya mulai mengerti dan memahami bahwa memang benar Path ini sudah dibeli oleh bapak ARB.
Latar Belakang ARB membeli Path
Yang menjadi pertanyaan apa alasan bapak ARB membeli Path, ini merupakan analisa dari saya yang Subjektif, yang dibenak saya apakah karena Bapak SBY memakai Twitter, atau Ibu Ani dengan Instagram nya dan Kini bapak ARB dengan Pathnya, Hmm memang Path dan Jejaring sosial ini merupaka media promosi yang mudah, murah dan gampang untuk sampai kesasaran, maksudnya adalah kini kita masuk di 2014 di Era Pemilu yang beberapa bulan lagi kita akan memilih calon legestatif dan presiden, dengan waktu yang singkat ini saya rasa wajar banyak calon-calon tersebut yang mengunakan jejaring sosial sebagai media promosinya. dan saya baca di Tempo Path dibeli bapak ARB sebesar 25 Juta Dolar atau sekitar 300 milyar. Bayangkan anda yang hanya memiliki Account twitter bisa memiliki Banyak Followers bagaimana kalau bisa memilikinya, paling tidak bapak ARB bisa memasukan Iklan Tentang dirinya di Path atau mengintip data-data pengguna Path..hehe..ini Analisa Sederhana saya saja Mengenai Tajuk Aplikasi Jejaring Sosial Path ini, Semoga apapun bentuknya Pemilu 2014 ini menghadirkan pemimpin yang Amanah, Bertanggung Jawab, Bebas Korupsi dan Mencintai Rakyatnya...... 

Labels: 

Author: Subscribe robby yuli endra channel

Date: Saturday, January 18, 2014

0 comments  | Leave a comment

0 comments to "Jejaring Sosial Path di Beli Bakrei Grup | Aburizal Bakrei"

Post a Comment

Silahkan isikan komentar sesuai dengan isi artikel, Jangan memasukan link karena akan dihapus oleh spamfilter karena dianggap Spam. Penulis menerima Saran dan Kritik yang membangun bukan sara ras dan yang lainnya
Kalau ada kritik dan saran bisa kirim ke Email : capt.obbies@gmail.com Terima Kasih sudah berkunjung di blog ini..Salam Istimewa dari www.robbyyuliendra.com