Promosikan Tempat Wisata Di Daerahmu Disini | Share

Subscribe robby yuli endra channel | 21 comments

Promosikan Tempat Wisata Di Daerahmu Disini | Share

Promosikan Tempat Wisata Di Daerahmu Disini | Share - Selamat Pagi Para Sahaba rye.com, Apa Kabarnya? 
Di artikel ini saya ingin berbagi tentang Rekomendasi atau pun Tempat Wisata di Daerah mu, dan Setiap Rekomendasi memiliki Syarat-Syarat Tertentu, Sebelum Baca Artikel selanjutnya coba kita Lihat Dulu Gambar-Gambar Di Bawah ini :
Teluk kiluan Lampung
Gambar 1



Pulau Tegal Lampung
Gambar 2
Ada Yang Tahu Gambar diatas Dimana? Bingung???
Pulau Pahawang Lampung
Gambar 3

Kalau Gambar di Bawah ini Tahu Pemandangan Bawah Laut Dimana? Luar Negeri..Ow Tidak...
Kalau Gambar yang diatas ini Ada yang Tahu dimana? hmm Satu lagi deh Saya Share Gambarnya?
Teluk kiluan Lampung
Gambar 4

Kalau Yang ini ada yang pernah kesana?

Masih Bingung, Masih Berpikir Luar Negeri, Jawabanya itu adalah Tempat Wisata Di Indonesia, Tepatnya di Kota/propinsi Kelahiran admin di Lampung :
Jawaban dari Gambar diatas :
  1. Untuk Gambar Pertama dan Keempat ini berada di Teluk Kiluan padang cerming, Pesawaran Lampung
  2. Untuk Gambar ke dua Pulau Tegal Pesawaran Lampung
  3. Untuk Gambar ke 3 Pulau Pahawang Lampung
Dari Penjelasan diatas, Admin ingin berbagi penawaran promosi atau referensi dari tempat wisata di daerah para sahabat dan yang pastinya memiliki potensi yang sangat baik untuk di kunjungi.

Latar Belakang dari Promosikan Tempat Wisata Di Daerahmu Disini | Share 

Sekali lagi admin disini tidak bermaksud apa-apa, yang tujuanya hanya satu, karena di Indonesia Kaya Sekali dengan tempat wisata baik pantai, laut dan pegunungan dan disini admin memiliki sebuah blog yang bisa dikatakan blog tersebut untuk menuliskan tentang referensi sekaligus mempromosikan dari Tempat Wisata di daerah para sahabat, dan ini sekali lagi Non Profit. Jadi Intinya para sahabat memberikan referensi tempat dengan data-data sesuai dengan yang admin Tuliskan di bawah ini dan kemudian admin akan memposting seluruh artikel yang dikirimkan para sahabat ke blog www.loginku.net, sebelum masuk ke Tujuan dari artikel ini admin ingin memberitahukan kepada para sahabat bahwa admin tinggal di kota Lampung dan tempat wisata di lampung itu hampir 300 sampai 400 an tempat wisata yang tersebar dari Kota Bandar lampung, Lampung Selatan, Pesawaran dan Kabupaten Lain-lain. bayangkan hanya satu propinsi saja banyak sekali tempat wisata, bayangkan kalau semua orang indonesia memiliki referensi atau di tempatnya tidak terpublikasi sangat sayang sekali, dan admin juga menerima apabila rekan-rekan dan para sahabat ingin meminta referensi atau tulisan tentang tempat wisata di tempat admin tinggal, dan itu mengapa artikel ini admin beri tajuk Promosikan Tempat Wisata Di Daerahmu Disini | Share. Agak miris rasanya kalau banyak orang Indonesia Liburan lebih memilih Luar Negeri dari pada Dalam Negeri sendiri, yang potensi keindahannya tidak kalah dengan yang lain.

Kenapa Harus Kami Mengirimkan Referensi ke Admin Tentang Objek Wisata di Daerah Kami.
Kembali lagi menjawab pertanyaan diatas, admin hanya berniat untuk mempromosikan tempat wisata via Blog Admin, karena apa Tempat wisata di Indonesia Terlalu Banyak, dan Apabila Admin sendiri mencari referensi bisa sangat lama sekali, dengan adanya metode Sharing itu dapat dikumpulkan referensi yang lebih banyak dari sahabat semua dan yang admin yakinini ketika mendapatkan referensi dari para sahabat tulisan ini sangat original.

Bagaimana Kalau Kami Tidak mau Berbagi Tentang Objek Wisata didaerah kami
Sekali lagi buat sahabat admin tidak memaksakan untuk membuat tulisan, dukungan dan support dari para sahabat juga dapat membuat admin bersemangat untuk mengulas tempat wisata di Indonesia, dimulai dengan Daerah admin Tinggal, yaitu di Lampung. dan Sekali Lagi Tulisan yang dikirimkan Non Profit admin belum bisa memberikan apa-apa, bagi sahabat yang ingin meminta rewards langsung, mohon maaf admin Tidak dapat memberikan. Keuntungan tidak langsung, kemungkinan makin banyak promosi dari referensi dari sahabat semua, kemungkinan daerah sahabat dikunjungi semakin besar dan pastinya menguntungkan warga sekitar. 

Kalau Kami Mau Bagaimana Kami Mengirimkan Artikel dan Apa Saja Informasi Yang di Butuhkan
Bagi Para Sahabat yang Ingin memberikan Referensi Admin sangat senang sekali, kalau Tidak Keberatan Admin meminta beberapa Informasi seperti Formulir di Bawah ini :



Keterangan
Yang Harus Di Isi
1
Nama Objek Wisata
[ Isi Nama Objek Wisata Referensi Sahabat]
2
Nama Kota/Kabupaten
[Isi Nama Kota dan Kabupaten]
3
Akses Transportasi
[Penjelasan Bagaimana Transportasi, Jarak Tempuh dan Lain-Lain]
4
Biaya Masuk Wisata
[Penjelasan Biaya Masuk, Naik Kapal atau Yang Lainya]
5
Keindahan Wisata
[Ceritakan Hal yang Menarik dari Keindahan wisata Anda] [Kalau ada Beserta Gambarnya]
Masukan Data Diri Anda
1
Nama Anda
[Nama Lengkap]
2
Twitter
[Kalau Ada]
3
Facebook
[Kalau Ada]
4
No Telp
[di Rahasiakan]
5
Website/Blog
[Alamat Blog atau Website]

Semua Informasi diatas Para Sahabat dapat Kirim kan ke Email Admin
Email : Loginku.info@gmail.com
Dengan Subjek : Promosi Tempat Wisata
Semua Artikel bersifat Original dan Admin akan mencantumkan Nama Penulis dan Kalau berkenan Twitter dan Facebooknya admin Share di Blog.
Dan para Sahabat dapat MemFollow Twitter Admin @Loginkunet Sebagai sarana Komunikasi dan Silahtuhraim dan Admin akan mengabarkan ke para sahabat apabila artikel sudah di muat di Blog www.loginku.net

Sekali Lagi Promosi ini Hanya Berbagi Referensi Tempat Wisata di Daerah para sahabat dan admin di awal mengatakan ini Non Profit (Tidak ada Imbalan Apa-apa) jadi Mohon Maaf Apabila para sahabat ingin meminta Imbalan. Sekali Lagi niat admin hanya untuk berbagi Promosi Tempat Wisata di daerah Indonesia, Sehingga dengan adanya media promosi dan banyak juga pilihan daerah tempat wisata semakin banyak wisatawan yang mau pergi ke daerah-daerah yang ada di Indonesia. 
Semoga dengan Adanya Pertukaran Informasi Tempat Wisata di Indonesia dapat Disegani di Indonesia Sendiri Maupun di Luar Negeri Ammin

Salam Hangat,




Admin


Labels: 

Author: Subscribe robby yuli endra channel

Date: Monday, January 20, 2014

21 comments  | Leave a comment

21 comments to "Promosikan Tempat Wisata Di Daerahmu Disini | Share"

karimunjawa kita 21 January 2014 at 04:47
karimun jawa...
Subscribe robby yuli endra channel 21 January 2014 at 08:39
Mantaps Gan...
Anonymous 22 June 2014 at 21:17
Karimunjawa adalah kepulauan di Laut Jawa yang termasuk dalam Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Dengan luas daratan ±1.500 hektare dan perairan ±110.000 hektare, Karimunjawa kini dikembangkan menjadi pesona wisata Taman Laut yang mulai banyak digemari wisatawan lokal maupun mancanegara.
//www.karimunjawaku.com
Paket Liburan karimunjawa 27 June 2014 at 11:09
Karimunjawa juga keren bro.. :D apalgi terumbu karangnya
Anonymous 7 July 2014 at 09:08
karimunjawa juga dibuat dong mas,, heheheh,, makasih artiklenya
Karimunjawa ku 8 July 2014 at 07:20
Karimunjawa adalah kepulauan di Laut Jawa yang termasuk dalam Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Dengan luas daratan ±1.500 hektare dan perairan ±110.000 hektare, Karimunjawa kini dikembangkan menjadi pesona wisata Taman Laut yang mulai banyak digemari wisatawan lokal maupun mancanegara.
//www.karimunjawaku.com
joni 12 July 2014 at 10:22
Terimakaih informasinyaa, sangat bermanfaat sekali
toko tenun 19 September 2014 at 13:11
keren deh mas, salut aku,,viewnya mantap
penyembuhan vertigo 6 December 2014 at 15:18
gambar 4 paling kerennn
Unknown 30 December 2014 at 10:27
Permisi, ini wisata di daerah ane gan:

Biro wisata karimunjawa Penyedia paket liburan karimunjawa murah. kami siap melayani wisata liburan anda di karimunjawa , kami menawarkan beberapa paket wisata karimunjawa seperti paket wisata karimunjawa 2 hari 1 malam, karimunjawa 3 hari 2 malam, karimunjawa 4 hari 3 malam maksih yach



menyediakan paket privat khusus untuk wisata karimunjawa.



maksih mas gan
heroepotter 21 May 2015 at 08:50
Mari isi liburanmu, mari berwisata ke Karimunjawa. Buka situs kami http://karimunjawamenjanganresort.com untuk memesan paket wisata.
wisata karimunjawa 27 May 2015 at 09:10
keren ma broo ,, jadi pengen kesana,,, ditemapt gua juga ada bro persis kayak gitu,, tepatnya di karimunjawa jepara jawa tengah,, mantap dehh, indonesia memang hebat brooo..
karimunjawa 27 May 2015 at 09:21
waow keren banget mas,, di tempatku juga ada nih karimunjawa lautnya juga sangat bagus,, apalagi terumbu karangnya,, keren abiss,,,
mebel jepara 27 May 2015 at 09:27
wah bagus mas,, jadi pe pengen kesana,,
furniture jepara 27 May 2015 at 09:28
keren abis,, mas,,, jadi pengen kelampung nih,,,
furniture 27 May 2015 at 09:29
thanks mas broo... ni jadi buat rekomendasi buat sayaliburan nanti,,,
Avail Indonesia 27 May 2015 at 09:33
maksih mas,, infonya,, bagus,, ditempatku juga banyak nih seperti itu tapi aku pengen ke lampung buat lihat keindahannya,,
mebel minimalis 27 May 2015 at 09:34
kerennnnn coyy lampung,, is the best dahh,,,
Karimunjawa info 7 August 2015 at 10:20
Terima kasih sharingnya

Karimunjawa tour
Unknown 1 September 2015 at 10:59
keren sekali,,, itu dimana ya, saya pengen kesana, kasih alamat sama penunjuk arah dong,
Wisata laut yang layak dikunjungi di negara indonesia salah satunya adalah karimun jawa , pantai pasir putih dan keindahan dunia bawah laut wisata karimunjawa banyak dicari oleh para traveler di seluruh penjuru dunia, wisata pulau karimunjawa menjadi solusi cerdas untuk refres sejenak dari segala rutinitas. Kabupaten jepara adalah kota industri yang sangat terkenal akan furniture jepara nya, berbagai produk banyak dihasilkan seperti kusen pintu dan Lantai Kayu. Menjaga kesehatan reproduksi wanita dengan pembalut avail
kartini jati 5 November 2016 at 20:59
Kalau jepara juga banyak sekali tempat wisata bos.. Misal karimun jawa. Pulau panjang. Pulau mondoliko..

Post a Comment

Silahkan isikan komentar sesuai dengan isi artikel, Jangan memasukan link karena akan dihapus oleh spamfilter karena dianggap Spam. Penulis menerima Saran dan Kritik yang membangun bukan sara ras dan yang lainnya
Kalau ada kritik dan saran bisa kirim ke Email : capt.obbies@gmail.com Terima Kasih sudah berkunjung di blog ini..Salam Istimewa dari www.robbyyuliendra.com