Cara mengatasi HP Nokia 6680 yang sering lemot

Subscribe robby yuli endra channel | 1 comment
Cara mengatasi HP Nokia 6680 yang sering lemot - bagi kamu para pengguna Nokia 6680 pasti sering mengalami hp kamu lemot, saya memakai nokia 6680 tersebut sudah hampir 2 tahunan dan dari waktu pemakain yang lama tersebut, memang saya sering mengalami Hp yang sering lemot dan tiba-tiba ngerestart sendiri, sungguh menjemukan kan dan kadang kesel, dari permasalahan tersebut itu juga saya belajar bagaimana dan mengantisipasi agar HP tersebut tidak lemot. berikut tips dari saya Cara mengatasi HP Nokia 6680 yang sering lemot. 

Cara mengatasi HP Nokia 6680 yang sering lemot 




  1. Cara pertama Uninstall aplikasi yang tidak penting atau yang memakai memori sangat tinggi
  2. Hapus Inbox secara berkala
  3. Install aplikasi di memori external
  4. Sering Menghapus Cache atau history yang ada di web browser
  5. Jangan Terlalu membuka program yang banyak di satu waktu atau secara bersamaan.
Demikian tips dari saya, Semoga Artikel ini bermanfaat..

Labels: 

Author: Subscribe robby yuli endra channel

Date: Monday, May 07, 2012

1 comment  | Leave a comment

1 comment to "Cara mengatasi HP Nokia 6680 yang sering lemot"

Anonymous 18 January 2013 at 14:53
cara ngehapus game yg baru ane download gmn gan

Post a Comment

Silahkan isikan komentar sesuai dengan isi artikel, Jangan memasukan link karena akan dihapus oleh spamfilter karena dianggap Spam. Penulis menerima Saran dan Kritik yang membangun bukan sara ras dan yang lainnya
Kalau ada kritik dan saran bisa kirim ke Email : capt.obbies@gmail.com Terima Kasih sudah berkunjung di blog ini..Salam Istimewa dari www.robbyyuliendra.com